Tuesday, March 13, 2012

Sahabat - Sahabat Gua

Assalamualaikum , spadaaa .. :D

halloo blogger, ketemu lagi euy sama gua Winni Windani yang sampe sekarang belum punya pacar :D
Gua mau posting lagi niih, padahal baru kemaren ya gua posting, haahaha gpp lah namanya juga baruu :p
Kali ini gua mau posting tentang semua Sahabat - Sahabat Gua ..
Menurut gua sahabat itu ada di urutan keeempat dari yang terpenting dihidup gua setelah Allah SWT, Orang tua dan keluarga. Sahabat bisa peka terhadap perasaan gua, dan bisa ngerasain apa yang lagi gua rasain *cieellah .. By the way gua juga punya beberapa sahabat nih yang menurut gua udah jadi yang terbaik walaupun kadang2 nyebelin, lah itu mah sudah biasa sih namanya juga manusia biasa yang tak luput dari dosa, hahaha bahasa lu win :D lanjjuutt, yang pertama namanya Ajeng Dwi Sulistyowati dia orang Jawa Asli nih haha, kadang2 gua langsung cengo kalo dia lagi ngomong bahasa jawa, kenapa? karna gua GAK NGERTI :'( sudahlah! lanjuut, dia juga temen sebangku gua di Sekolah, dia tuh cerewet banget, dia sering gini nih, gua lagi serius2 nya ngerjain tugas eh tiba-tiba dia langsung nanya "Win, istirahat mau jajan apa ?" hahaha padahal jam istirahat itu masih 2jam.an lagi, trus kalo gua lagi jalan ama dia pasti balik kerumah perut gua kenyang, hahaha sering2 ya jeng :D Ajeng orangnya kalo apa2 mesti di fikirin, makanya badannya kecil, hahaha kayak gua dong jeng, bebas !--" itulah info mengenai ajeng .. Yang Kedua Ocy alias Yosita Kumala Dewi.. Inilah sahabat gua yang sering gua ajak sharing, Ocy orangnnya seru, tapi sekarang Ocy udah pindah rumah plus pindah sekolah,aaaa ocy kangen :* dulu sebelum ocy pindah gua sering maen kerumahnya karena rumahnya seperumahan sama gua cuma beda blok sama RT :D banyak banget kenangan sama ocy, sampe2 waktu perpisahan nangis banget sambil meluk ocy, :'( wees udah ah jangan sedih2an, itu seputar ocy, sahabat yang selanjutnya adalah Ulfah Mailiya Fitri alias UUL .. UUL paling sering ketawa bareng gua, kalo gua udh ketawa bareng dia gua bisa ngompol, ada aja hal lucu yang di bahas, hahhaha :D Ulfah juga baik orangnya, dia juga orangnya polos banget, kadang2 suruh ngapain aja dia mau, hehe :) Ulfah juga kalo udah nangis kejer banget, hahaha :D haha itulah seputar ulfah, lanjjut Sekarang Endah Sari, wiss ini adalah sahabat gua yang roman2 nya jd artis, knp? wuuh suaranya itu loo enak banget seenak martabak rasa keju yang masih anget, lho? hahaaha heup, suara endah bagus, sampe2 kalo dia lagi nyanyi bawaannya pengen tidur, knp? abisnya ngantuk gua! hahaha nggak deng becanda endah sayang Viss :) endah orangnya lucu, beranian bgt tapi kadang2 suka manja,.. dia juga gampang sekalee nangis, peka bgt perasaan, pernah sutu ketika dia tiba2 nangis, pas gua tanya "kenapa ndah?" itu liat si Ade Putra jatoh kasian, hahaha :D sampe ngakak ngedengernya , hahaha:D pokoknya endah juga sahabat gua :D selanjutnya Tri Ineke Putri, ini dia jeng..jeng..jeng.. apabgtdeh ! haha ini sahabat gua paling tinngi sedunia, wkwk :D tiang listrik kalah doong? haha:D tri juga salah satu sahabat baik gua, gimana ya, menurut gua kepribadian tri susah ditebak, dan gua gak bisa ngejelasinnya pake kata2 :D haha :D
 itulah sahabat-sahabat terbaik gua dari sekian banyaknya sahabat gua di dunia ini :D
I LOVE YOU SO MUCH MY BESTFRIEND :* :)
Ini ada beberapa Foto-Foto Sahabat Gua :)

Ini Tri Ineke Putri :)
Ini Ocy :)
Ocy kenapa? bau ?
Ini Waktu Perpisahan sama Ocy, ada uul,gua,mita, and gita :( :)
Ini ocy lagi, eksis dulu sebelum bobo :D
Detik-detik Ocy mau pindah :'(
Ini Hilton sama Toni ..
Cucok ya mereka berdua :D
Lagi-lagi ocy :)
Ini Ocy, mita sama caca :)
Ini foto pas abis nangis perpisahan sama ocy, sama anak kls 8m5, kapan kita ngumpul lagi kawan ? :'(
Ini juga pas lagi perpisahan sama ocy :)
Ini lagi eksis sama anak2 mimaly crazy ..
aaa gua kangen banget :'(
Ini Tri, sama Siti ..
Ini ada Abang, Ajeng, Siti and Tri :D
eciyye pada eksis :p
Ini pas maen di rumah ajeng, di foto ini ada Abang, Ajeng, sama Endah :)
Ini UUL :)
Lucu ya :D
Ini ajeng yang masih jadul :p
hehehe :)
Ini pas mau kerumah ulfah, tepatnya di stasiun, ajeng cengo lagi mikirin cowok ya ? wkwkwk :D
Ini abang :)
dia lagi pose apaya ? wdyt ?

No comments:

Post a Comment