Friday, November 10, 2017

Sebel Tapi Sayang, Kangen Tapi Malu

Hallo temen-temen blogger semua.. Gilaaak udah hampir 3 tahun gak posting blog . Banyak banget perasaan yang pengen gua curahin, tapi bingung mau curhat sama siapa, gua baru inget kalau punya sahabat setia yaitu blog pribadi gue. hehehe, maafkan aku yang tak pernah mengunjungimu.. Pertama, gue mau nyapa pembaca setia blog ini, apa kabar kalian semua? semoga selalu baik dan bahagia yaaa. Kedua, gue mau langsung cerita aja ah..
     Eh sumpah yaa akhir-akhir ini tuh perasaan gua lagi gak jelas banget, sayang sama orang? iya. kangen sama orang? iya. sebel sama orang? iya. pokoknya perasaan itu semua bikin gue gelisah hahahaha. Jadi tuh yaa, seminggu belakangan ini ada orang yang bikin hati gue dagdigdug lagi, setelah sekian lama lho.. orang itu bukan orang baru gaes, bukan orang asing lah pokoknya mah. Nih ya dia sama gue dari dulu gak pernah deket, gak pernah bareng, dan gak pernah say hai atau saling sapa bahkan kita sekarang ada di jarak yang jauh hahahaha. Gue tiap hari suka iseng stalkerin dia dan itu bikin nagih, serius. Kok lama kelamaan ada perasaan semacem kangen gitu yaa, kangen juteknya, kangen judes nya. Suatu malem dia tiba-tiba nge chat gue gitu, harusnya sih peraaan gue biasa aja yaa tapi pas itu kenapa ada semacem perasaan seneng banget gitu hahahaha, dan olweis dari dulu kalau ada pesan dari cowok (yang bikin degdegan) gue suka kebingungan buat balesnya. mau jawab serius takut gak di bales lagi, mau jawab bercanda takut disangka jayus, serba salah cuy. Hahaha, tapi malem itu gue coba bales seadanya, gak nyangka dia yang selalu memperpanjang percakapan say hahaha. Entah gue GR atau emang dia orangnya ramah dan asik hahaha. Sampe sekarang gue ketagihan di chat dia cuy hahaha. mau chat duluan malu dan bingung mau basa-basi apaan soalnya kan dari dulu gak pernah deket, ngobrol apalagi saling save nomor handphone. Sekarang pokoknya setiap gue bikin status di whatsaap selalu ngecek siapa yang uda liat, apakah doi liat status gue? hahahaha dia liat status gue aja gue seneng banget cuy. Pliss semoga secepatnya dia chat gue lagi hahahaha. Kadang gue suka bikin status yang mancing dia buat chat gue semacem kode gitu la yaa, hahaha tapi seringnya sih nihil wkwkwk. 
     Dari dulu gue tuh selalu sebel sama dia bahkan benci, tapi kenapa saat posisi udah jauh begini gue selalu ngerasa butuh dia, bahkan takut kehilangan dia meskipun dia bukan siapa-siapa gue. Mau jujur bilang kangen tapi malu, apalagi bilang sayang cuy.. Sebenernya banyak yang mau gue ceritain tentang kesamaan-kesamaan kita hahaha tapi malu cuy takut dia baca postingan ini hahahahaha. "Hai kamuuuuu, hehehe". Gue kira curhat kali ini gue selesain sampe sini aja.  masih kaku cuy, udah lama gak begini wkwkwkwk. see u next story gaes. luv u!!!

No comments:

Post a Comment