Friday, November 23, 2018

Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru (Cerita Random)

Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru (RAN feat Kahitna)

Bagai matahari dan bulan purnama
Aku dan dirimu tak lagi bersama
Dimalam yang dingin penuh bintang-bintang
Kulihat potretmu dengan lain orang

Kau dengan bangga beritahukan dunia
Kini kau miliknya

Oh bila memang kau sudah lupakanku
Kan kurelakan sampaikan saja
Salamku untuk kekasihmu yang baru

Ohhh.. Kulihat potretmu dengan lain orang
Kau dengan bangga beritahukan dunia
Kini kau miliknya

Oh bila memang kau sudah lupakanku
(kau sudah lupakanku)
Kan kurelakan sampaikan saja
Salamku untuk kekasihmu

Yang lebih menyayangimu
Yang lebih baik dariku
Yang lebih bisa buatmu bahagia

Meski berat hati melihatmu pergi
Semoga dialah cinta yang kau cari

Oh bila memang kau sudah lupakanku
Kan kurelakan sampaikan saja

Oh bila memang kau sudah lupakanku
Kan kurelakan sampaikan saja
Salamku untuk kekasihmu yang baru

Sebenarnya aku sudah tahu
Sejak kita masih bersama
Kau sudah dengannya (lirik dari sini)
HAHAHAHA Entah kenapa gue pengen banget ngepost lirik lagu ini. Aselik ini lirik paling pas banget untuk saat ini. Kayaknya mulai saat ini gue harus bener-bener mengabaikan apapun yang berkaitan dengan dia. Cape hati juga ya cuy. Tapi ya gitu, gue gak bisa nahan pikiran. Kadang nih ya lagi khusyuk solat aja cling tiba-tiba muncul bayangan dia lagi jalan sama pacarnya dilembang. Kan mau gak mau tiba-tiba nyesek, mewek lagi. Wadaw gak tuh. HAHAHAHA.
Oke kayaknya mulai sekarang gue harus menerapkan konsep...

gambar dari sini
Bakal susah gak yaa. Ya dicoba dulu lah jaenab, kalo dibaca sama diliatin doang mah ya gak akan berobah. Oh dewa bantu akik untuk muvon hahaha. Kalau kata awkarin mulai sekarang yang boleh dishare cuma positivity hahaha. Meskipun sampe sekarang gue gak tau apa perubahan awkarin new sama awkarin old, soalnya snapgramnya masih sama titik titik bejibun. Hahaha maap.

Ehiya kemarin sosial media lagi rame banget soal perceraian Gading-Gisel. Gisel menggugat cerai Gading. Yang sampai sekarang netizen belom pada tau alasannya apaan. Baru kali ini netizen patah hati atas perceraian artis, termasuk gue. Sangat disayangkan banget. Mereka tuh adem ayem, minim drama, dan selalu sweet di sosial media. Tapi ya itulah, apa yang cuma kita lihat pake mata ya keadaan itu aja, gak tau dalamnya sebenernya gimana. Sungai yang tenang bukan berarti gak ada buayanya. Etapi Raffi-Nagita udah jelas-jelas ada buayanya masih bisa aman-aman aja ya sampe sekarang hahaha napeee jadi gosip gini dah wiiiin. Ternyata emang bener yaa instagram itu cuma tempat pura-pura bahagia, dan twitter tempat persembunyiannya hahahaha. 

Gue jadi mikir apa yang terjadi sama gue sekarang, gak ada apa-apanya aslik gak ada apa-apanya dibanding kejadian Gading-Gisel. Gue segini aja udah nyesek abis, apalagi mereka cuy. Duuuhhh begimane rasanya yaa. Apa yang kita perjuangin belum tentu yang terbaik untuk kita, sebaliknya apa yang kita abaikan belum tentu itu buruk buat kita. Balik lagi ke takdir sih, kalo emang gini jalannya. Mau gak mau harus dilewatin, meskipun perih. So gue harus secepatnya muvon, masih banyak yang harus gue lewatin. Jalan masih panjang. Peluang masih terbuka lebar. Hah? Peluang apaan dah win. Ya peluang buat jadi mantunya presiden laaa, kaesang kan belum nikah. Seru kali ya jadi onty nya si uwu Jan Ethes sama Dedek Sedah mirah. Hahahaha ngawur abiissss.

Buat kalian nih ya, yang sama-sama #Pejuangmuvon kayak akik, saling support saling sharing itu penting ternyata. Butuh temen yang bener-bener bisa dipercaya saat kayak gini, aslik butuh banget. Meskipun terkadang ragu buat cerita kemana, karena banyak hal yang ditakuti, ya u know lah apa aja yang ditakutin. Ehiya kayaknya gue pernah ngepost tips lupain orang deh, coba baca di sini. Ngaca win lu juga aturan baca. Hahaha ashiiiaaap. Ternyata emang bener ngasih tau orang lebih gampang daripada ngelakuinnya buat diri sendiri. Hahaha harap dimaklum yaaaak. Oke cukup sekian cerita random hari ini, berharap kalian enjoy bacanya. see u di next story yaa. wuff u ♥☺

2 comments: