Friday, November 30, 2018

Halu

Holaaaaa.. Kembali lagi sama Winni Windani yang sudah sembuh dari patah hatinya eeaaa. Jiah, kok bisa secepat kilat win? Perasaan baru kemarin uring-uringan muluuuk. Hahaha ya bisa dooong. Iyain aja la yaa. Udah mulai terbiasa gaes.
Mari kita kesampingkan soal patah hati, sakit hati, dan teman-temannya itu. Di post kali ini gue mau bahas tentang seseorang, orangnya sama kayak yang gue pernah ceritain di cerita yang ini, coba baca dulu, bisa di klik tuh.

Yeps, 3hari terakhir ini bayangan orang itu sering muncul di pikiran gue. Padahal gak pernah dengan sengaja gue mikirin dia. Tiba-tiba dia muncul pas gue lagi naik motor, tiba-tiba dia muncul pas gue lagi nonton tv, dan sering muncul ketika gue lagi baca-baca soal zodiak hahahaha. Maklum yaak, disini anaknya seneng banget bacain semua tentang zodiak, horoscope dll especially soal gemini, yay thats my zodiak.

Entah kenapa dan ada apa sama diri gue. Ketika dia secara tiba-tiba muncul di pikiran. Kadang suka mikir kayaknya dia yang paling bisa ngerti gue. Selera humor dan banyak hal yang sama dari dia sama akika. Duuuh aneh gue juga napa bisa gini banget yaaak hidup w. Apakah
Hahahaha entahlah.
Oiya gue sering coba-coba cek ramalan-ramalan gitu. Bukan berarti gue musyrik yaa. Disini anaknya seneng aja menerka menerka masa depan, apalagi soal jodo hahaha. Kalau hasilnya bagus bisa buat hiburan juga si. Wkwk. Seru-seruan aji. Pernah gue cek kecocokan dia sama gue, dan kalian tau apa hasilnya? Hasil kecocokan cuma 5%, katanya kehidupan nya bakal melarat, sulit dan suka cekcok. Busettt dah hahaha. Gue ngakak aja siii liat hasilnya. Bisa gitu yaaa, padahal kesamaan kita banyak. Tapi ternyata gak ada kecocokan. Itu menurut ramalan yaa. Hahaha. Gak akan percaya2 amat si. Namanya juga ramal2 iseng.

Tapi kayaknya ada benernya juga si ramalan itu, soalnya kita emang gak akrab sama sekali. Gue bisa bilang banyak kesamaan karena liat dari apa yg dia post di medsos, dan dari cerita temen-temennya tentang dia. 

Oh mai ji, ini emang cerita tijel alias tidak jelas gaes. Tapi itu keresahan gue sekarang. Kenapa coba tiba2 anak itu bisa muncul di pikiran w? Coba muncul tuh sekalian bawa bayangan jodoh gue siapa kek hahaha. Kok gue jadi se hectic itu yaa bahas soal jodoh? Maygad.

Yaudala yaa namanya juga pikiran selewat, tp entah gue harus gimana. Gimana kalo dia bakal jadi jodoh w? Ebusettt pamali win, sotau nebak2 takdir yang udah ditentuin, mendahului Allah. Astagfirulloh.

Cukup ampe disini dulu curhat kali ini, sampai ketemu lagi di cerita selanjutnya. wuff u!


nb: Gambar semua dapet dari google

No comments:

Post a Comment